PERKENALAN BLOG

Di sini saya akan coba mengenalkan tentang blog saya

Latar belakang saya membuat blog ini karena mendapat tugas dari dosen saya.

Saya mendapat banyak manfaat salah satu nya adalah dapat menumpahkan perasaan saya di blog.

Selain itu, saya juga sering muncul rasa ingin tahu, jadi saya mengetahui banyak hal. Hal lain yang penting adalah dosen saya menjanjikan hadiah untuk blog terbaik. ciuuuuuuuuuuyyyyyyyyyy

sapa juga yang gak tergiur'

 

Mengenai nama blog ini MIDWIFERY BICARA saya terinspirasi dari beberapa hal. Untuk MIDWIFERY itu arti nya jurusan kuliah saya yaitu akademi kebidanan, kata BICARA itu sebenarnya singkatan yaitu bidan ceria (nyambung kagak sih... gak apa yang penting nge-klik di hati aja) ayehhhhhhhhaaa

mungkin itu aja, semua nya lagi tahap belajar harap maklum yaaaa

thank ya

Categories:

2 Responses so far.

  1. Terus Berkreasi, asalkan ada keinginan untuk belajar, pasti bisa,,
    orang yang di katakan pintar itu orang yang mengerti bidang di luar jurusannya,
    jika orang tsb pintar di jurusannya, itu bukan kepintaran, tapi kewajaran,, Lanjutkan..

  2. Unknown says:

    makasi kak komentar nya
    membangun sekali
    terus arahkan adek ya

Leave a Reply